Thursday, April 29, 2010

Ambisi Pedrosa Menjaga Tradisi Podiumnya

Dani Pedrosa punya ambisi besar untuk menyudahi performa buruknya saat MotoGP digelar di rumahnya, Barcelona. Apalagi di sirkuit tersebut jagoan Honda itu punya catatan bagus dengan selalu naik podium sejak 2005.

Walau baru berjalan satu seri, musim 2010 sudah meninggalkan kesan kurang baik buat Pedrosa dan tim Honda. Bermula dari sesi ujicoba musim dingin yang tak memberi hasil maksimal, pada balapan perdana di Qatar Pedrosa juga cuma bisa finis di posisi tujuh.

Akhir pekan ini Pedrosa punya ambisi besar untuk kembali ke jajaran atas pembalap MotoGP. Fakta bahwa balapan akan digelar di kampung halamannya sendiri, Spanyol, makin membuatnya optimistis. Apalagi Pedrosa selalu bisa naik podium di MotoGP Barcelona sejak tahun 2005.

"Kami tak menjalani start terbaik musim ini di Qatar, dan Jepang di mana kami tak bisa membalap karena masalah gunung berapi, tapi saya harap di jerez, dengan atmosfer yang selalu fantastis dan karakter sirkuitnya, situasinya bisa berbeda," sahut Pedrosa seperti dikutip dari MCN.

Dalam lima balapan terakhir di Jerez, Pedrosa berhasil menjadi juara di tahun 2005 dan 2008. Sementara di tahun 2006, 2007 dan 2009 dia finis di posisi kedua.

"Saya punya keinginan untuk membuat kemajuan sejak sesi latihan pertama - tak seperti Qatar di mana kami kesulitan di sepanjang akhir pekan itu. Itu akan membuat kami bisa melaju cepat sejak start," pungkas mantan juara dunia 125 dan 250 cc itu.

Jelang MotoGP Barcelona

Fiat Yamaha Berharap Sekali Rossi Bebas Cedera
Meski sudah beristirahat tiga pekan menyusul penundaan MotoGP Jepang, Fiat Yamaha masih mengkhawatirkan kondisi Valentino Rossi. Belum diketahui apakah The Doctor bisa tampil 100% di Jerez.

Rossi saat ini tidak dalam kondisi terbaiknya menyusul kecelakaan yang dia alami saat berlatih motorcross. Kejadian tersebut membuat sang juara dunia itu mengalami masalah pada bahunya.

Meski dapat libur tambahan setelah
MotoGP Jepang diundur ke bulan Oktober, Rossi dikhawatirkan belum pulih benar saat balapan MotoGP Barcelona digelar akhir pekan ini, Minggu (2/5/2010) malam WIB.

"Ini lintasan yang bagus buat Yamaha dan juga Rossi. Sayangnya Rossi tak akan datang dalam kondisi terbaik menyusul kecelakaan yang dia alami saat berlatih motorcross. Kami masih harus melihat bagaimana pengaruhnya. Tapi kami harap dia akan baik-baik saja," ungkap tim manajer Rossi, Davide Brivio.

Selain berstatu juara bertahan musim lalu, Rossi punya catatan yang cukup bagus di Jerez. Kecuali di musim 2006 saat finis di posisi 14, sejak era 500 cc raihan terburuk Rossi adalah duduk di posisi empat di musim 2004.



Monday, April 19, 2010

Best Motocycle Modification Suzuki Satria FU VS Honda Cs-1

Best Motocycle Modification Suzuki Satria FU VS Honda Cs-1

If the modification is appropriate to think of each person's tastes. The goal for the contest or pake daily. But it has a purpose for both contests, so worthy ditandingin dong.

Well now, the modification of CS-1 fib Honda Dino from Mojokerto East Java directly challenged Suzuki Satria FU had Agus from Palu Celebes. Both concepts are equally take the comic book character Spiderman. The difference is they choose different characters, only the red spider is only; Venom the evil spider. So exciting for ditandingin nih, who get the best rating? ...

HONDA CS-1 Dino MOJOKERTO

Judgment modifications:
If judging modification, Honda CS-1's strong Dino madenya hand workmanship. From the front, customized engine cover made from steel plate material which formed sort cobwebs. In addition to make the cover, these nets create a standard middle. So no need to use the default standard motor side.
Others, modified with a touch of the hand was also performed on the exhaust pipe cover, spider shaped seat, mirror, and many others who made similar details of the net.
Rating:??

SUZUKI FU AGUS HAMMER

"This bike always appear very rarely in the contest and lose," proud Agus (* ototrend). Agus modification of existing strengths that ciamik dipengerjaan airbrushnya. Not only the body, but the two rims are also given the cobwebs with a white screen.
Other modifications all bolts replaced with monel bolts. Fit with the suspension and other components that have been dikromnya. Front disc also includes a unique model of heat release ngeblok without holes.